Daftar Blog Saya

Senin, 30 April 2012

tersesat aku

Tersesat aku.. Didalam lingkaran yang tak berwarna ini, Mencari sisa serpihan untuk jalan kembali pulang. Tapi tak kutemukan serpihannya.. Hanya terus menapaki keliling dari lingkaran tak berwarna ini, Tidak sekali aku mencoba mewarnainya lagi, Tapi lalu tenggelam kedalam lingkaran yg tak berwarna ini.. Terkadang ada sedikit cahaya yang menyilaukan Menerobos dinding lingkaran yang tak berwarna ini, Aku sedikit tahu warna cahaya ini, bukan merah, jingga seperti matahari terbenam, hanya sesekali cahaya itu datang, tapi cukup membuat hatiku sedikit tenang.. Atau…. Kupecahkan saja lingkaran yang tak berwarna ini ? Agar aku bisa melihat pelangi lagi? Menemukan jalan pulangku lagi? Andai waktu bisa diputar… Andai saja…. Lelah, dan kucoba membuat lingkaran kecilku sendiri.. Duduk bersimpuh didalam sini, Menunggu keajaiban.. Sampai datang kematianku.. sumber/karya:simple life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar