Daftar Blog Saya

Selasa, 05 Desember 2017

Desember kelabu

Pilu dalam sendu,menangis tersedu-sedu.cintamu hanyalah semu,terbuai aku dalam fantasimu.kau jadikan aku sebagai pelampiasan cintamu.kau tawarkan indahnya cinta sedangkan sakitnya hati yang aku rasa.hancur sudah harapan orang tuaku bersama lukanya hatiku.

Perih bagai tersayat sembilu,jauh dilubuk hatiku.sungguh aku menyayangimu,begitu berat derita yang aku pangku.hingga gemetar seluruh tubuhku lemas tak berdaya.

Maksud hati ingin meminangmu,namun apalah daya kau berpaling dariku.ternyata janjimu palsu,kau tega menyakitiku.terbelenggu aku dalam buaian mahligai cintamu.

Kini ku sendiri dalam keheningan,berteman dengan sunyi bersama lelehan air mata.mencoba menenangkan diri walau diriku rapuh,serapuh ranting yang kering.kucoba tegar seperti batu karang yang setiap saat di terjang badai gelombang.

Biarlah kenangaan bersamamu ku jadikan sebagai hikmah semoga di masa yang akan datang tidak terulang kembali.bersama angin di bulan Desember kututup pintu hatiku untuk dirimu.semoga dengan bergantinya musim semuanya kan berlalu.

gerimis senja
memercik di dedaun
air matamu

#by_arya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar