Daftar Blog Saya

Rabu, 12 Juni 2019

Profile Slamet Riyanto

Ini profil penulis bernama pena Slamet Riyanto tergabung dengan grup KPTJ yang dikelola langsung oleh penulis Juliani. Menurut aku, Pak Slamet biasa aku memanggilnya itu orang yang ramah kepada teman terutama waktu diskusi di grup, aktif memberi tanggapan dan respon yang baik.

Penulis yang memiliki attitude ok banget deh, mental pun teruji ketika ada salah tafsir di wallnya beliau dengan bijak menengahi dengan damai tanpa ada yang terluka, itulah sekilas pribadi yang kutahu sejak aku ditugaskan mengasuh sebagai admin akun fb penulis Juliani.

Pak Slamet Riyanto bergabung dengan grup KPTJ akan kolab dengan penulis Mas Pur sebuah kolaborasi yang mantul karena karya Pak Slamet sangat bagus dengan kata demi kata puitis tercurah menjadi sebuah cerita yang menarik.

Membuat aku ingin terus mengulang membaca alur cerita kumcer horor komedi, kebayang dong teman, cerita menegangkan tapi ada komedi diramu dengan apik dan bikin tak bosan membacanya.

Tentu teman penasaran dengan karya beliau, ok deh tunggu kabar selanjutnya yang akan aku share lagi, karena karya beliau sedang proses cetak dan grup KPTJ berbeda dengan grup lain lho teman.

Karena penulis yang tergabung di grup KPTJ bukan penulis indie tapi penulis duta, Pak Slamet karyanya berupa kolab yang akan di launching serta pembelian di toko buku, nama toko buku di togamas sebagai mitra dari penulis Juliani.

Bila buku sudah terbit dan penasaran dengan karya cerita Pak Slamet pasti akan aku kabar kabari, harap sabar menunggu kabar selanjutnya, di jamin ga akan rugi untuk memiliki buku yang ada karya Pak Slamet Riyanto karena beliau juga seorang penyair berbakat, tunggu kabar selanjutnya dari managemen karena akan aku kabari.

#penulisnovel
#penulisindonesia
#penulisceritahoror
#penulisceritakomedi
#penulismayor
#penulisduta









2 komentar: